Mobil Baru Murah Di Indonesia

PSelain irit bahan bakar, pertimbangan lain bagi orang yang ingin membeli mobil biasanya adalah soal harganya. Mobil mobil yang di banderol dengan harga murah memang yang paling banyak di cari.

Setiap produsen otomotif mobil pun biasanya juga punya mobil mobil andalan yang harganya murah untuk menyasar konsumen yang punya anggaran terbatas. Mobil mobil yang berkategori harga murah umumnya pada kisaran antara 50 juta hingga 100 juta,  walaupun tidak sedikit juga mobil murah yang harganya 100 juta keatas.

Bagaimana dengan mobil baru murah di indonesia yang harganya di bawah 100 juta ke bawah? Atau mobil baru murah di indonesia yang harganya antara 50 juta hingga 100 juta?

Beberapa mobil baru murah dengan harga 100 jutaan di antaranya adalah  Kia Priyanto, Peugeot 206, Suzuki Shift, Chevrolet Ave,  Suzuki Apalah, Daihatsu Sirion dan mobil baru Honda Jazz.



Terimakasih telah berkunjung di Mobil Baru Murah Di Indonesia dari blog baru termurah, untuk mendapatkan postingan lain yang masih berkaitan dengan postingan Mobil Baru Murah Di Indonesia ini Anda bisa mencarinya di kategori -->>> Mobil murah , untuk mendapatkan konten yang lebih lengkap dan masih ada kaitannya dengan postingan Mobil Baru Murah Di Indonesia ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Support : contoh desain gambar | Contoh Model | informasi bergambar | bagus murah berkualitas
Copyright © 2013. Baru Termurah - All Rights Reserved Google Proudly powered bModel Paling Baru Blogger